Bank BNI
Covid-19
Virus Corona
WFH
Tak Perlu Keluar Rumah, Cara Ini Bisa Bantu Dapatkan Pelayanan BNI
![]() |
Sumber: google.com |
Corporate
Secretary BNI Meiliana mengatakan apabila tetap membutuhkan layanan perbankan
di cabang, masyarakat pun tidak perlu khawatir karena di setiap kantor cabang,
BNI menerapkan protokol pengamanan Virus Corona. Protokol tersebut antara lain
protokol tindakan Preventif, yaitu berupa pengecekan suhu tubuh kepada semua
orang yang masuk dan keluar dari Kantor Cabang BNI. Menyiapkan Hand Sanitizer
di lokasi-lokasi yang mudah dijangkau oleh nasabah. Hand Sanitizer juga
disiapkan pada para petugas di front office yang bertemu langsung dengan
masyarakat, seperti Teller dan Customer Service.
“Untuk
perlindungan maksimal, kami telah menyemprotkan cairan desinfektan di kantor
cabang BNI, ATM dan ruang-ruang kerja, sehingga penularan virus Corona akan
semakin kami minimalkan,” ujar Meiliana.
Hal
tersebut dirinya katakan karena Pemerintah telah menghimbau perusahaan di
daerah dengan risiko tinggi penularan Virus Corona (COVID-19) untuk menjalankan
Sistem Work From Home, sebagai upaya untuk menekan penyebaran virus mematikan
tersebut.
Pemimpin
Unit Pusat Layanan Pelanggan BNI Rahmat Pertinda mengatakan bahwa BNI mendukung
penuh himbauan pemerintah terkait Work From Home. Layanan BNI Call 1500046
tetap bertugas secara prima untuk membantu nasabah yang memerlukan layanan
perbankan BNI.
"Nasabah
tetap dapat menghubungi Layanan Phone Banking BNI Call 1500046 selama 24 jam
untuk mendapatkan bantuan dari petugas tanpa harus meninggalkan rumah. BNI Call
1500046 dapat melayani permintaan informasi, perubahan data, penanganan keluhan
dan transaksi melalui BNI Phone Banking," ujar Rahmat di Tangerang
Selatan, Banten, Selasa (17 Maret 2020).
Rahmat
menambahkan, pada situasi ini nasabah dapat memanfaatkan layanan E Channel BNI seperti BNI Mobile Banking, BNI Internet Banking, BNI SMS Banking, dan ATM BNI.
Apabila mengalami kendala, silakan hubungi 1500046.
Namun,
PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) tetap memaksimalkan pelayanannya
dengan bantuan teknologi. Ini yang memungkinkan pelayanan terhadap nasabah
tetap berjalan. Dengan bantuan gadget dan koneksi internet, nasabah tetap dapat
bertransaksi dan berinteraksi dengan petugas bank, dalam hal ini petugas BNI Contact Center, tanpa perlu keluar dari rumah.
Sumber:Finansial.bisnis.com
Tidak ada komentar